Senin, 09 April 2012 - 1 komentar

Antara Mandi Wajib Dan Kutukan followers

Wednesday, April 04, 2012_____________________________
Antara mandi wajib dan Followers

Hari ini gw ada kelas jam 1 siang mata kuliah profesi kepndidikan, nama dosen pengajarnya dirahasiakan karena tkut nanti berakibat fatal dan terancamnya nilai kuliah gue.hehehehe. yang pasti nama dosennya mirip kayak nama tokoh kartun paporit gue waktu kecil dulu CasperSihantubotak.

Dulunya gw sih tertarik banget sama gaya ngomongnya pak Casper ini, hebat banget sama kayak gaya ngomong Mario bross maksud gw Mario Teguh, itu lho bapak" yang jidatnya agak lebar biasa nangkring di Metro Tv.
Pak CasperSihantubotak ini kalau mengajar tuh dengan penuh nafsu & gairah menyundul" dalam celananya…ups… maksudnya dalam menyampaikan materi tuh mantep banget dah….  Jarang” ada dosen hebat kayak dia(emangnya mau ngapain pakek gairah & nafsu?*mikir jorok*), dari sini gw pikir nih dosen bakal jadi dosen paporit gw nih. Gw suka banget sama ni dosen (sama cara ngajar dia* gw masih normal*), setiap apa aja yang disampaikannya tu gampang banget gw cerna, ini jarang banget terjadi soalnya
waktu di masa lampau dulu waktu dino sourus masih berkeliaran di depan rumah gw, gw pernah jatoh terus otak gw kegeser dikit.

Dan gw tekadkan dalem hati gw yang terdalam gw berjanji gw bakal menjadi mahasiswa paling rajin dalam pelajaran Profesi kependidikan ini.................................WAKTU ITU.

Ternyata ada yang bikin gw akhirnya gak suka sama CasperSiDosenhantubotak karena ada suatu cara penilaiannya yang menurut gw itu gak vegas maksud gue ini cara penilaian yang gak PER. Karena siapa aja mahasiswa yang bertanya sewaktu diskusi kelompok walau cuma nanya apapun itu yang gak penting sekalipun menurut gw, pasti namanya dicatet dan dikasih nilai plus sama tuh dosen karena aktif mau bertanya.

Contohnya gini,sewaktu ketika pertama” masuk perkuliahan dulu di dalam sebuah presentase kelompok, ada seorang mahasiswa bernama Pokemon(nama samaran, karena namanya tak membayar uang iklan) lagi bertanya kepada anggota kelompok lain yang lagi presentase di depan kelas:

Kelompokpresentase: ‘bagi yang mau bertanya soal materi yang kami terangkan barusan silahkan, kami hanya memberi kesempatan untuk 3 orang.’
*Tiba” dari pojok kelas terdengar suara ghoib*

Pokemon: ‘nama saya Poke saya mau nanya!’ *mengangkat tangan sampe bulu ketek teruntai keluar dengan wajah yang nista*

Kelompokpresentase: ‘ya silahkan saudari … maaf… saudara poke’

Pokemon: ‘apa yang anda lakukan bila anda tersesat di pulau biawak dan bertemu dengan superhero dari Zimbabwe yang memakai topeng sapi binal plus bikini ungu loreng zebra yang akan membasmi kejahatan serangan tomcat?’
(sama sekali gak berhubungan dengan materi yang sedang di permasalahkan)

Kelompokpresentase:’ !@$#%$#@^*&^%????’*bengong, muka longor idung kembang kempis terharu*

gak deng,hehehehe…. Pokoknya inti dari pertanyaanya gak penting banget
Terus langsung aja tuh pak Jesper bertanya kepada si pokemon:

Dosen: ‘bagus sekali pertanyaan kamu, siapa nama kamu?’

Pokemon:’ pokemon air pak!’

Dosen: ‘coba di eja hurupnya 1/1 !’

Pokemon:’G……..…O……B.... *pokemon mngdekte ejaan namanya*

Dosen:’ya!’

Pokemon:’L………O…….

Dosen: terus?’

Pokemon: ‘K pak’



Penampakan wajah pokemon penuh kenistaan,
jika anda bertemu dengan dia di jalan segeralah bertaubat, karena sang pencabut nyawa akan menghampiri mu!.




Srep…sap…sap namanya di catet sama pak dosen Casper si hantu itu di buku pegangannya dikasih nilai plus.
Dan sekarang giliran gw yang gagah perkasa paling tampan sejagat kampus ini (kalo semua cowok di kampus ini udah mati ditelan kuda nil) menanyakan pertanyaan yang begitu berkelas yang teramat sangat dahsyat berkualitas sampai” membuat satu kelas nervous untuk menjawabnya, bahkan pertanyaan itu langsung saya tanyakan kepada CasperSiDosenhantubotak itu.

Kelompokpresentase:’ baik, bagi orang penanya ke-2 kami persilahkan siapa saja yang ingin bertanya kami beri kesempatan.’

Gw: ‘, SAYA! (dengan muka horny yang memuncak dan percaya diri yang tinggi mengangkat jari tengah tangan). Ya Saya mau bertanya…nama saya Bruno Mars-upilami biasa dipanggil Gema!’

Kelompokpresentase:'ya silahkan saudara Gema!

Gw: ‘saya mau nanya langsung kepada pak dosen..., karena pertanyaan saya ini begitu berkelas, dan saya yakin kalian yang masih terlalu muda tak sanggup untuk menjawab pertanyaan saya ini!’ *dengan belagak sombong tetapi tetep angkuh*

CasperSiDosenhantubotak: ‘oke Gema, silahkan… apa pertanyaan mu yang dahsyat itu?*agak gemetaran*

Gw: ‘jam berapa perkuliahan ini selesai pak,saya ngantuk ?’*jawab gw polos, tapi tetep keren*

Seisi kelas sontak kaget dan Shock mendengar pertanyaan saya, bahkan ada yang sawan mengeluarkan busa dari mulutnya.

CasperSiDosenhantubotak: Atok kau lah lontong! capung toilet! Tisu bekas! Titit biawak! kebun binatang! Suaka marga satwa!!!! kalau kau ngantuk keluar duluan aja sana!!!!!!!! * ngelempar angkot ke muka gw*

Hehehehhe… gak gitu jugak kali, tapi SERIUS gw waktu itu ngajukan pertanyaan yang memang berkualitas kok… sumpah dah, tapi CasperSiDosenhantubotak itu enggan untuk mencatat nama gw, padahla gw berharap banget nama gw dicatet terus dibawa kemana” sm dia, dibawa ke taman bunga, dinner berduaan, di bawa tidur terus ampek di masukin kemimpi (gak deng.intinya gw berharap dapet nilai plus...hehehe), karena hal ini akhirnya gw jadi males lagi untuk bertanya” sok aktif gitu lagi dan lagi kini ku sendiri lagi (lirik lagu :P) gak ada gunanya jugak gw pikir ngasih pertanyaan yang berkualitas gitu... dan akhirnya lagi dan lagi gw jadi orang yang pemales banget masuk mata kuliah ini(baca:titik).

Tapi beda dengan hari ini ntah ada apa? Kenapa? Mengapa gerangan? Hari ini gw semangat banget pengen masuk kuliah Profersi Kependidikan ini, semangat gw berkobar” bagaikan api lampu petromaks waktu tahon sebelum ada listrik.

Eniwei, Sewaktu lagi di kos”an gw, semua temen gw pada ngumpul tidur”an nungguin waktu kuliah. Mulai dari jam 11.48 setiap 2 menit sekali gw udah sibuk ngeliatin jam, eh 2 menit, liat jam, eh udah 2 menit liat jam, eh…eh…eh gitu terus sampek bodoh. Gw berharap waktu cepat berubah menjadi jam 13.00 biar bisa cepet kekampusnya, soalnya mau berangkat duluan gak punya motor, gw biasa nebeng ama temen, hehehehehe, kalo mau naek angkot males banget tengah hari gini, bisa” ketiak gw jadi sop akar serabut baunya aj nampar nampar kehidung.

Pas waktu jam 12.30 entah kenapa tiba” gw jadi gak enak perasaan, gw terkena serangan hebat sesak boker. Langsung aja gw lari ke toilet & meluapkan emosi jiwa yang ada dengan bangsatnya sambil menikmati aroma” lucu boker, gw nyetel jam tangan gw jadi di percepat 15 menit yaitu sekarang jadi 12.45. beberapa menit kemudian dari dalem toilet langsung gw teriak sekenceng”nya bermaksud untuk ngasi tau ke temen gw kalo kita udah hamper telat, sampek kecobong yang udah hampir mati pun terkejut jadi idup lagi.*hehehhee, gak lucu*

‘WOEEEEEEYYYYYYY SEMUANYA KITA UDAH TELAT, SEKARANG UDAH JAM 12.55!!!!!!!!!!’
*tapi gw setel percepet lagi jam tangan gw 10 menit waktu tambahan injury time*(emangnya maen bola?)
dan akhirnya gw cebok( sensor)dan berhasil jugak menabung dengan hikmat.

Dan langsung semua temen” gw jadi panic dan langsung lari keluar dengan biadabnya terus nyalain motor langsung cabut 1 per 1 dengan motornya masing” . ‘Sialan banget gw ditinggal’ gw gondok setengah mati tega banget mereka melupakan teman mereka yang keren ini. Tapi pas gw keluar rumah ngeliatin debu & asap knalpot temen” gw yang udah pada terbang ninggalin gw.

Rupanya dan ternyata gw gak sial” amat, dibawah pohon mangga sebelah rumah gw tertinggal sesosok malaikat penyelamat menjelma menjadi motor tua punya temen gw Dodoy, motor itu diperkirakan lahir dari seorang homoberkelaminganda semenjak zaman kerajaan dynasty ming, tapi sialnya motor itu terkunci, memang sial banget dah sumpah, tapi(banyakan tapinya) di otak gw terlintas kalo motor tua gini pasti udah gak perawan lagi lobang anunya (ngeres)kuncinya, langsung gw coba aja pake kunci lemari gw dengan hasrat yang menggebu” jantung berdetak semakin cepet gw masukin kunci lemari itu secara biadab ternyata tepat piling gw tepat*piling bahasa mana sih?* langsung gw engkol motornya kemudian……


JENG…JENGGGGGGGGGGGG…….


Motornya gak bisa nyala,mampossssssssssss

Gw cek tengki motrnya ternyata nih motor ga ada minyak, pantes aja di tinggal. kamprettttttttttt

Sial…….Sial…….Sial……pukimaxxx >,< . .. . . . .. . .

Gw cek jam di HP(baca:HaPe) ternyata waktu normal jam pada saat di Tkp adalah pukul 12.40 itu tandanya perkuliahan dimulai 20 menit lagi. Untung ada siputih sepeda gw, gw tinggal motor dodoy gw lempar ke pinggir jalan gw ambil sepeda tancep ke kampus, gw kekampus naik sepeda pakek celana jeans baju kemeja bawak ransel, laptop, kulkas, lemari, gw mendaki gunung lewati lembah kiri kanan kulihat saja banyak tukang jagung, dengan mengayuh si putih secepat”nya akhirnya gw sampai juga di kampus dengan keringat bercukuran*kumis kale* kayak habis diguyur hujan, ingus turun naik, muka tetep ganteng :P.

Temen” gw semua pada ketawa ngakak ngatain gw ntah apa aja, karena masih merasa gondok sama temen” gw hari itu jadi anak pendiem, kalem (kayak lembu), di tanyain apa aja diem gak mauu ngomong apa”. Untung gw gak jadi telat, gw masuk kelas duduk di bangku paling pojok belakang menyendiri, muka gw diem jutek. . . . . .

Tapi niat gw yang bikin semangat ke kampus tetep ada, bukan karena gw jadi cinta sama CasperSiDosenhantubotak itu lagi (amit”) tapi karena mau manfaatin sarana geratis Wi-Fi buat twitteran, soalnya gw baru buat twitter bro!… dan sampai saat ini followers gw udah sekitar 12-14an orang, gue bangga banget tingkat dewa, hahahahahhaha*ketawa syaiton*
’Yang baca tulisan ini follow gw eahh @gemzeffect .....hehehe

 . . . . .Jadi selama perkuliahan ini berlangsung rencana gw mau duduk di paling belakang supaya bisa nge-tweet”an ampe puas, hahhaahaha. Ternyata eh ternyata hari ini pas gw nyalain laptop sewaktu CasperSiDosenhantubotak itu lagi nerangin ternyata Wi-Fi diruangan itu mati.

Anjritttttttttt sial banget gw hari ni sia” semua perjuangan gw, akhirnya sampai jam perkuliahan selese selama 3 jam gw Cuma bisa pasang muka manyun dengan mata ngantuk agak sipit mirip kayak ronaldinho lagi mabok minum cuka ngedengerin CasperSiDosenhantubotak mengoceh yang satu kalimat pun gak ada yang masuk ke otak gw.
 ‘Kenapa gw kena sial mulu hari ni ya? ‘ gw Tanya dalam hati.

 ‘Loe belum mandi wajib kali, tadi malam kan loe mimpi di kejar” badak horny, terus di gancet cicak yang mirip biawak mupeng, terus loe ngompol deh diatas ranjang.’ kata hati gw menjelaskan,

‘oh iya ya gw lupa’*begok*
*Tapi apa hubungannya ngompol dengan mandi wajib???

*Pesan Moral: jangan sekali” meninggalkan mandi wajib atau kalian di kutuk sama followers kalian sendri, kalian akan ketiban semangka  sial*gak ada hubungan*

*maaf kepada semua pihak yang bersangkutan don bi enggri okeh, jas kiding :D*
hehehhehe pisss aut *salam jari tengah eh... dua jari


salam superrrrrrrrrrrrrr...........men


(BERDASARKAN KISAH NYATA SI BIAWAK YANG AGAK TERPELESET.)

1 komentar:

Indah pada waktunya 23 Mei 2012 pukul 08.28

haha..lucu kali wak..
sampaikan salam ku pada pak casper ya bro :D