Jumat, 13 April 2012 - 1 komentar

GENDANG MULUT (GM)


GENDANG MULUT (GM)

Gendang mulut adalah sebuah komunitas Beatbox dari kota medan.
                Gendang mulut pertama kali dibentuk sejak tanggal 9 maret 2011 oleh beberapa monster anak yang kebetulan bersosok manusia yang menurut gue keren-keren abis pastinya *narsis*. Waktu itu beatbox belum terlalu populer dan baru sedikit dari orang-orang medan yang tau apa itu beatbox.

                Kalau mau tau detilnya gimana proses terbentuknya, boleh deh kalian nanyak langsung sendiri sama saksi bisu yang udah nyaksiin proses pembentukan Gendang Mulut itu sendiri,  yaitu dinding-dinding ruangan lantai dua distro AQ FLOW Crib’s jalan Gagak hitam/Ringroad no.165, dijamin dia ngasih jawaban gak pakek bohong, soalnya dia bisu gitu lho. hehehehhe 


                Sekarang ini nampaknya beatbox udah makin populer dikalangan masyarakat Medan. Sehingga banyak mahluk-mahluk yang berasal dari berbagai pelanet masuk dan bergabung di dalam komunitas Gendang Mulut ini. Sekarang  GM udah beranggotakan kurang lebih sekitar ??? jiwa. Yang sebagian besar anggotanya gue sendiri gak kenal sama sekali *lhooo, kok bisa???*

                 ‘Sebenarnya lo itu anggota Gendang Mulut, atau Cuma ngaku-ngaku aja biar numpang tenar?’*

                 Jujur sebenernya gue memang beneran anggota dari Gendang Mulut *kalo masih dianggap sih*.Yang bikin gue gak kenal ama mereka itu karena gara-gara sifat gue yang kalem, pemalu dan pendiam *cuihh!!!*. Enggak deng, sebenarnya ya karena gue udah jarang ikut latihan, hampir gak pernaj sama sekali. Mungkin gue lah satu-satunya penunggu lama(senior) yang paling pemalas diantara mereka semua.

                 Terakhir kali gue latihan sekitar hampir satu tahun yang lalu, gue lihat skill mereka semua gila banget, diluar batas kemanusiaan. Mereka ngebeatbox sesuka hati mereka di depan gue, gue Cuma bisa bengong diem,*apa kalian gak ngerti perasaan gue?* Gue ngerasa dipermalukan sama mereka, Gue malu banget, kenapa ada senior yang bodoh kayak gue?. Soalnya skill gue sekarang udah cemen, beda dengan yang dulu, kalo zaman gue dulu masih muda skill gue gak kalah cadasnya, mulut gue nge-Beatboxnya lebih cepet dari senjata mesin, gak ada yang bisa ngikutin. *Ngarang*. Tapi sekarang gue udah gak ada apa-apanya lagi, mungkin karena gue udah terlalu tua dan renta gak berdaya gue jugak udah sering sakit-sakitan,* hina banget*. Skill gue kalah jauh sama anggota GM yang lainnya . 

                PERHATIAN: jangan tiru kelakuan pemalas gue itu di rumah anda.
                Gak gitu jugak kale. Gue jarang latihan ya gara-gara jadwal latihannya kebentur sama Jadwal mata kuliah gue. Sebenarnya gue pengen jugak ikut latihan bareng lagi, namun apa boleh buat alam berkehendak lain.

kalo mau tau info lengkapnya bisa liat di Fan Pagenya GM, klik aja di disini.


                ‘Salam yah buat anak-anak GM semuanya, I  miss you all.... maafkan daku yang tak pernah bersama kalian lagi -,-'’
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
                Nih gue mau share video dari anak-anak GM sedang berBeatbox ria yang pernah kebetulan gak sengaja terekam oleh kamera kami  yang memang sengaja  untuk diabadikan:


                                       *keong racun ala GM ft. Avo Indobeatbox*



------------------------------------------------------------------------------------------------------------ 
Tanggal 03 Maret 2011.
* GM Ngejam bareng pertama kalinya*
(gue cuma bisa ngupil tak berdaya)




dan kalo mau lihat video dari GM lainnya yang udah kami upload ke youtube bisa klik aja di JepenHere.








1 komentar:

Aswin Liu 19 Desember 2012 pukul 04.44

Oii..!! di jalan mna Gendang Mulut tuh ??