Minggu, 08 April 2012 - 0 komentar

JADILAH DIRI LO SENDIRI (bukan cerpen)

Jadilah diri lo sendiri
Lo pasti pernah ngerasa iri dengan kesuksesan, kehebatan, kepintaran atau kelebihan orang lain, atau mungkin sama temen lo sendiri? Dan tanpa disadari lo pernah ngulik kehidupannya dia yang penuh dengan hal – hal menarik dan asik, terus lo suka merhatiin gerak gerik setiap aktifitas yang dia lakuin dengan teleskop jarak jauh tembus pandang yang lo beli di pasar malam, terus lo jugak pernah niru” tingkahlakunya dan kegiatan dia sehari”, bahkan lo sok”an lebih hebat gitu dari dia biar orang laen memuji diri lo*hina banget lo yak?*, misalnya pada suatu ketika:

Dia lagi baca majalah hot cewek abg”…lo ikutan baca majalah hot nenek-nenek, dia lagi mabok minum beer, lo ikut sawan minum racun tikus ampek mulut lo berbusa, terus waktu dia lagi nangis sambil tiduran … lo jugak nangis sambil coli salto belakang & sikap lilin, waktu dia lagi boker rileks gitu… lo ikutan boker dengan biadab, dia ngupil pake telunjuk … lo ikutan ngupil pakek jempol biar kelihatan lo lebih jago ngupil dari dia, dll.



Dan parahnya lagi kalo lo suka nyebarin GHOST-IP aneh” tentang orang yang lo iri-in tersebut ,biar dia jadi kelihatan buruk di pandangan orang, misalnya gini:

Lo gosipin kalo dia setiap tengah malam pas waktu tidur suka ngigau teriak” ‘SEMUANYA AKAN MATI’ sambil ngemil upilnya sendiri, atau lo fitnah dia pernah cabuli anak yatim keturunan hasil cangkok dari biawak dengan kemocheng. Ingat fitnah itu lebih kejam dari pada pembunuhan. Jadi intinya mending lo bunuh aja dia. hahahahha *ketawa iblis* .

GUE adalah SAYA
Ya, mungkin banyak diantara lo semua ada yang pernah ngerasain hal yang kayak gitu, namun apa yang lo mesti lakuin? Mutilasi tuh orang!!! Heehheh, jangan dong. Lo harus bercermin lihat siapa diri lo? Manusia atau alien?:D, Lo tu bisa apa? Lo harus ngapain? Masa depan lo ntar gimana? Lo harus milih antara lo mau jalan di belakang bokong kehebatan orang lain, atau lo bisa jadi lebih hebat dan berada di depan orang lain, bikin jalan lo sendiri yang bakal bikin lo menuju kesuksesan dengan cara lo. Yakini diri lo lo mesti bisa berubah jadi flying Dutchmen diri lo sendiri, bukan diri lo yang suka ngikutin orang lain.

Nih ada 2 tips dari gue buat ngerubah lo bisa yakin dengan diri lo sendiri, tips ini sudah terbukti manjur dijamin 0.01% berhasil:
1. Khusus pelajar:
• Sewaktu pelajaran sedang dimulai, lo maju ke depan kelas sambil mangap,
• Naik ke atas meja guru lo dengan percaya diri yang teramat sangat,
• Berdiri gagah di atas meja dengan tangan kanan di dada sambil memejamkan mata
• katakan dalem hati lo (kalo gak punya hati bisa minjem hati ayam dulu),
’Gue bukan lo, atau mereka, gue adalah gue dengan segala kelemahan, kehinaan, kepanuan, kurapan, dan kenistaan yang ada. Gue dengan segala kelebihan, gigi berlebih, bibir berlebih,anu jugak berlebih . Maka gue menyatakan bahwa, pada tanggal ini… hari sekian(kebalik)gue adalah saya alias aku yang akan bersinar terangdengan jalan ku sendiri seperti lampu neon di kemudian hari.’
kemudian kepalkan dan angkat tangan kiri anda, dan teriakkan dengan lantang ‘AKU BIAWAK!’.

Efek samping: di D.O dari sekolah lo, kerusakan otak permanen, terancam dijauhi banyak teman

2. Buat masyarakat umum:
• Masuk ke toilet rumah anda (jamban di empang juga boleh),
• Buka celana & celana dalem anda,
• Jongkok dan arahkan lubang meriam bokong anda tepat ke muncung closet, kunci target sasaran,
• tembak amunisi yang terpendam di dalam perut anda secara biadab dengan penuh nafsu yang meledak sedahsyat”nya,
• Jika amunisi telah habis, jangan lupa untuk Ce-bokss.

(ini sih tips boker begok!)

Efek samping:
toilet rumah anda akan didatangi tim penyedot tinja.

Berikut di bawah ini ada beberapa bukti kutipan dari hasil interview gue langsung kepada beberapa orang yang pernah mencoba cara tersebut diatas:

Herman a.k.a Hermince( profesi tukang salon keliling 27): ‘ahoooy…eke udah ngelakuin semua cara yang dikatan pak Gema yang tampan itu lohh cinn”, akhirnya eke berhasil nemuin jati diri gue lagi jadi lekong gini deh boo, makasi yah cinn , emmuachh.’
*tampak yang memakai tank top pink adalah hermince bersama di sebelah kanannya tampak sesosok mahluk astral tak sengaja terekam kamera kami*


Supardjo (pelajar 17): ‘tengs banget ya mas Gema, tips nya top banget dah... hehehe, karena mas gema akhirnya gue tau sebenarnya gue itu bukan GAY, tapi gue itu sebenarnya adalah HOMO…, kapan” main ke kos”an gue ya mas.’

*tampak supardjo(depan) sedang melakukan aksi ajaibnya dengan diciumi oleh pacarnya(belakang) sewaktu sedang di interview*


Kedua orang saksi diatas adalah contoh orang yang super beruntung yang udah memperaktekan tips yang gue buat, dan hasilnya WOOWWHH… siapa yang menduga? Lo juga mesti coba deh, siapa tau bisa kayak mereka.
Masih banyak lagi orang” lainnya yang udah ngelakuin tips dari gue sisanya sekitar 3.256.700.897 jiwa, dan mereka semua belom sempat gue interview karena gue takut di mutilasi sama mereka karena mereka adalah korban tips gue yang gagal. Jumlah korban sewaktu” bisa saja bertambah tanpa pemberitahuan.

Nb: jadilah diri lo sendiri, jangan terlalu mempercayai pendapat orang lain yang belum tentu benar. Gunakan kekreativitasan lo untuk ngebuktiin kedunia kalau lo tu hina banget bisa lebih hebat dari diri lo yang dulu, lo tu gak cemen, lakukan perubahan walau hanya setipis kulit badak bawang.


Jujur aja sebenarnya gue pribadi juga belom tau siapa diri gue sebenarnya, apakah Tom Cruish (bener gak sih tulisannya?) atau Justin kelenger Bieber? pertanyaan tersebut selalu terlintas di otak gue, sehingga membuat janlan pikir gue jadi seperti biawak yang setiap menapakkan diri di suatu tempat selalu berubah warna kayak apa yang gue injek tersebut* itu mah bunglon*.

Gue suka sama yang namanya coba” yang menurut gue keren, gue lihat video Joe Satriani main gitar keren banget…gue juga belajar gitar nama gue ganti jadi “Gema Satria F”,

gue liat Eno Netral nge-drumnya brutal banget ‘seru nih’… gue jugak belajar drum dari alat seadanya( bantal, gayung, kardus, piring yang di buat kayak drum) nama gue jadi ” Gema Standart”,

gue lihat di tipi ada beatboxer ngeludahin mikropon bisa keluar music ‘wahh gila ni orang, mustahil bisa gitu’ … gue juga ikutan belajar beatbox nama gue jadi “Gema WithBoxer”(artinya: Gema dengan celana dalam),

gue lihat atelit downhill meluncur dari puncak pegunungan awesome banget… gue ikut beli sepeda ontel (gak lah, gue juga beli sepeda MTB donk), gue juga ikutan meluncur dari puncak tumpukan pasir bangunan di depan rumah gue tolol banget,

gue liat Raditya ‘kambing’ Dika nulis tulisan aneh di blog kayak gini… gue juga ikutan nulis kata” yang aneh” di blog ini sekarang gue jadi “Gema’biawak narsis’ Rahmadoni.

Jadi intinya menurut diri gue ya gini gue suka coba”, mungkin pada akhirnya gelar gue jadi “GEMA SI BIAWAK COBA COBA” *hell yeah!*
Menurut gue sih memang lebih seru bisa mencoba segala hal yang gue mampu lakuin, apa aja itu. Mungkin suatu hari nanti kalo ada hal baru yang asik gue pasti coba deh...
heheheehe

gak peduli orang mau bilang apa, ya inilah gue BIAWAK NARSIS !

0 komentar: