Selasa, 17 April 2012 - 2 komentar

RUMAH HANTU YANG PALING MENGESANKAN


Friday, 13 April 2012

Mau mudik nih. hari senin besok kuliahan libur selama seminggu, karena dosen-dosen dari fakultas gue semuanya dapet tugas ngawasin UN anak SMA.  Jadi malam ni gue paking-pakingan dulu, terus gue bareng temen satu kos (Rudy) numpang nginep di kosannya Erwin & Uda (temen SMA dulu)  karena kos-kosan mereka lebih deket dari loket busnya. 



 * ni adalah fotonya Erwin yang katanya mirip Pasha Ungu yang mukanya abis dihantam benda
tumpul*   (jangan tertipu dengan penampankan lugunya)








*Rudy, gue sendiri sebagai temen satu kosnya gak tau apa yang menyebabkan dia jadi kayak gini, pantes aja akhir-akhir ini dia sering keluyuran malam-malam*



 *ni adalah penampakan sedikit ujung kumis tipis Uda yang elegan nan mempesona, gak tau kenapa hanya area moncongnya aja yang terpotret, mungkin sewaktu pengambilan gambar kameranya gak kuat memotret area matanya yang memaparkan cahaya kegelapan*


Jadi malamnya di kos, kami berempat lagi ngumpul dalem satu kamar,  (hal yang menjijikan pasti akan terjadi).
                Malam itu gue lagi bengong sendirian, suntuk banget gak ada yang bisa diajak ngobrol, si Rudy kayaaknya lagi galau, bawaannya sensitif aja gitu, jadi payah kalo diajak ngobrol, katanya sih gara-gara sepatu kesayangannya robek karena nyangkut di akar pohon waktu lagi nginderin macet di jalanan tadi. Sementara Erwin & Uda lagi asik telponan sama pacarnya masing-masing. *nasib gue jadi  jomloerrs sejati*
                “Woeyy.... kalian berdua aksik telpon-telponan aja, kalian gak ngerti perasaan gue gimana?” *Gue nyeletuk*

                “hahahahhaa..... emangnya lo knapa?, makanya punya pacar dong?” *mereka ngetawain gue*

                “bukan itu masalahnya... gue laper ni, belik nasi yok woy!”
Tiba-tiba Si mahluk galau menggong-gong.

                “laperrr....laperrr!!!!, udah gak musim lagi makan” *Rudy nyolot*
                “Ainggg...ainggg...” *gue ciut gara-gara di gong-gong*

                Habis telpon-telponan habis galau-galauan gue nyoba ngajak mereka semua lagi beli nasi. Mungkin karena mereka ngerasa kasihan ngeliat tampang gue kelaparan yang udah mirip kecoak busung lapar ini akhirnya kamipun pergi beli nasi.

                Tapi sebelum jadii beli nasi, gue ngusulin kalo kita ke Plaza Millenium (Pusat penjualan Hape) dulu, mau ngapain kelaparan gini ke Millenium? mau makan Hape?, ya gak lah, gue niatnya sih mau beli hape second lantaran Hape gue yang lama udah terlalu tua dan mulai sakit-sakitan.

                Kamipun memutuskan untuk pergi ke Millenium, soal makannya di cancel dulu walaupun cacing dalam perut tersiksa. Dengan gaya gembel, rambut acak-acakan, tampang mesum, pakek sendal oblong & kaos jepit *kebalik goblok* kami menuju ke Millenium naek motor.

                Baru aja masuk pintu Millenium gue ngerasa kayak semua orang-orang yang ada diPlaza itu pada ngeliatin kita. Mungkin karena orang-orang disini terpukau dengan empat anak kos yang keren abis ini*pikir gue dalem hati*. Terus waktu kita mau naek ke lantai dua lewat eskalator,  tiba-tiba aja ada anak seorang cewek ABG cantik bunuh diri lompat dari lantai tiga dengan suksesnya  mendarat ke lantai dasar gara-gara sebelumnya udah merhatiin kita selama dua menit. Gue bingung kenapa tu cewek bodoh banget bisa bunuh diri gitu, padahal dia tu cantik. Gue mikir lagi apa yang salah dengan dandanan kami, gue nglihat satu persatu temen guesecara detil, gak ada yang aneh, dan akirnya gue ngelihat diri gue sendiri di cermin dari ujung jempol kaki sampe ujung rambut,  gue sadar kalo yang mennyebabkan cewek itu bunuh diri karena habis merhatiin gue selama dua menit. Ternyata penampilan gue tu menjijikan, mirip kayak sapi mandul lagi ngelahirin. *gak semua yang lo denger itu bener*

                Kami pun muter-muter di lantai dua sambil nanyak-nanyak Hape 2nd ke beberapa konter disitu, tapi harganya sungguh gak berperikeanakkosan, untuk anak-anak kos kayak gue ini beli hape seharga gitu sama aja kayak puasa dua bulan :-(.

                karena kami datengnya udah kemaleman banyak konter-konter yang udah pada tutup, Cuma beberapa konter  aj a yang masih buka dan itu juga udah mau tutup. Dari pada kita berempat terkurung didalem Plaza terus seorang dari temen gue ada ternyata ada yang homo... gue jadi takut kalo keperawanan keperjakaan gue direnggut, akhirnya kita semua keluar secepatnya dengan tangan hampa.

                Karena udah kelaparan masalah beli Hape-nya dilupakan, akhirnya kamipun langsung jalan lagi nyari makanan, dan di sebuah kedai bakso perjalan kami terhenti. Kami masuk dan langsung duduk di tempat yang udah disediakan, gak lama kemudian seorang pelayan yang polos dan tak berdosa datang menghampiri kami, dia gak tau kalo yang sedang dilayaninya ini adalah empat ekor monster binal pembuat onar, hidup mu gak akan lama lagi Yan (pelayan)*.

                Setelah pelayan itu melontarkan beberapa pertanyaan aneh yang hampir membuat teman gue (Rudy)hilang kesadaran, akhirnya kami memesan empat porsi Mie Ayam + Bakso (Miyabak) dan minumanya sebiji Tebs dan tiga gelas teh mandi gak pakek sabun (Teh manis dingin).

                Sambil menunggu pesanan , temen gue Rudy yang kesadarannya tinggal seperempat tadi memulai aksi nistanya, sifat aslinya tampak, dia menjilati sebongkah tahu yang dihiadangkan diatas meja dan di tarok lagi ketempat semula, kebayang kalok ada orang lain makan tahu yang udah tercemar virus flu gorila mandul itu, pasti dalam satu menit pertama korban hilang ingatan, satu menit berikutnya panu tumbuh menjamur disekujur tubuh, terus kejang-kejang gak sadarkan diri, dari hidung keluar busa, akhirnya mati dalam posisi nungging.
                Setelah beberapa menit pesanan kamipun datang, dengan biadab tanpa ampun kami menyantap mie ayam bakso yang gak bersalah itu, kebetulan banget memang ini makanan favorit gue sehingga waktu disantap, mie ayam baksonya tersenyum ngeliat gue yang udah kelaparan.




                (tampak Miyabak tersenyum menjelang detik-detik kepergiannya)
*Maafkan diriku yang udah memakan mu Miyabak, aku gak akan pernah bisa melupakan mu, aku akan selalu merindukan dirimu. Sampai bertemu di Wc rumah aku ya, I miss you.
Sungguh kisah yang memilukan. :( *

Hal malang juga menimpa tisu toilet yang udah disediakan di atas meja namun di alihfungsikan untuk lap mulut (Tisu Toilet Jadi Lap Mulut), begitu halnya juga pemilik kedai, seharusnya mereka gak membiarkan mahluk-mahluk kayak kami menjadi pelanggannya, karena mereka pasti bakal mengalami kebangkrutan.



(Tisu toilet yang gak berdaya pasrah menjadi menu baru, dan dia kayaknya siap di santap)

                Setelah perut kenyang kamipun pulang kerumah, tapi sewaktu di jalan tiba-tiba si Erwin ngusulin ide yang brilian (ini pertanda hal buruk akan terjadi).
woy...masuk rumah hantu di PRSU (Pekan Raya Sumatera Utara) yok ! murah kok, Cuma LIMA RIBU...LIMA RIBU...” *Erwin ngajak dengan semangat juang 45*
Ayok!!!!” *kami semua menyetujui ajakan Erwin*

                Sesampainya di tempat tujuan belom apa-apa kami dikenakan biaya parkir Rp.3000/motor. Kami parkirin motornya, sambil membawa helm yang di tenteng karena takut di malingi kami langsung pergi ke gerbang  masuk utama, ternyata di gerbang ini bagi siapapun yang ingin masuk mesti bayar tiket masuk dulu seharga Rp.15.000, * jegerrrrrr...*. Belom lagi nanti mau masuk  ke rumah hantu nambah 5ribu lagi. 20ribu buat anak kos bisa buat nyambung nyawa satu hari tuh. 

                Kamipun merundingkan diri berempat di depan loket kayak anak bebek kehilangan induknya di pusat keramaian, kamipun resmi menggembel. Kami memikirkan antara harga tiket yang gakberperiketiketan dengan kehidupan kami diesok hari akan terancam punah kalo kami jadi masuk PRSU itu. Sambil berunding selama beberapa menit kami melihat orang-orang yang habis berpulangan keluar dari gerbang utama, dengan tampang bodoh dan idiot terlihat seperti kudanil baru siap kawin kami memandangi langkah setiap orang yang pulang, dan pada akhirnya kamipun menyerah dan memutuskan untuk pulang tanpa jadi masuk ke rumah hantu sialan itu. Hilang sia-sia uang parkir 3000 rupiah :’( *Sempak Robek !*

                Kami pulang ke kos-kosan dengan luapan emosi yang membludak menertawakan ketololan kami sendiri di sepanjang jalan. Kami menikmati adrenaline yang terasa sewaktu di dalam rumah hantu itu tanpa pernah masuk sama sekali, hahhahaha.

Pesan Moral:  Kalo mau bertemu hantu gak usah repot-repot bayar tiket masuk, liat aja ke cermin pasti lo ketemu hantu deh. Terus uangnya bisa ditabung jugak buat beli menu baru buatan gue “tisu toilet pakek kuah bakso” Rp.15.000 per porsi. *ada yang minat?*




Mohon maaf bagi yang bersangkutan, saya jangan di sodomi ya ! :D



(BERDASARKAN KISAH NYATA SI BIAWAK YANG AGAK TERPELESET)